Rabu, 26 Oktober 2011

setelah sekian lama hampir 4 bulan lamanya desa balongrejo sudah ayem tentram,baru tadi malam hampir pagi tanggal 25 oktober 2011 desa balongrejo digemparkan lagi oleh Maling.Biasanya seorang pencuri itu pedesaan umumnya mencari lenggahnya masyarakat.
pancurian bisa digagalkan oleh tuan rumahnya,walaupun pencurinya bisa kabur dan tidak bisa di kejar karna keadaan gelap gulita.Tepatnya di rumah ibu supinah yang kebetulan ibunya teman kita dari NGBC mbak Nurul fitri sama mbak gayul.

semoga sodara kita didesa balogrejo khusunya tidak lenggah lagi akan adanya maling yang belakangan ini gentayangan.budayakan bersiskampling dan khususnya untuk teman-teman muda kita biar tercapai balonngrejo aman tentram dan damai.Hindari perkelahian karna itu tidak ada manfaatnya untuk kita semua malah-malah bisa menimbulkan perpecahan dengan tetangga sanak dan sodara.
saya menulis karna ada saksi mata dari mas aryanto lewat jejaring sosial kebetulan saya dengan mas anto lagi update status di NGBC comunity.Semoga yang terkena musibah bisa menghadapi dengan tabah,amiiin desa balongrejo aman tanpa terdengar lagi yang namanya pencurian

0 komentar:

Posting Komentar