Minggu, 06 Maret 2011

Piece of rebound Servant

in silence tonight I want to pray
under the auspices of the star
without the light without a sound
I want to reveal all to the gods
through the heart scream
that I am empty without Him
I paused in quiet
and stopped for a moment in my prayers rebound
to ask if anyone is in my heart
he is there on my side
he would always accompany me???
immortal whether she inside me???
whether he is a reflection of me???
I can only ask
not much to me said
Oh god in this prayer rebound
let me say one
I ask one
let me know who I am
let me know
within me there is one

Bagi nawak yang mungkin kurang paham artinya,dibawah ini ada terjemahannya :::::

Sepenggal lantunan Hamba

dalam keheningan malam ini aku ingin berdoa
dibawah naungan bintang
tanpa cahaya tanpa suara
ingin ku ungkapkan semua kepada sang tuhan
melalui jeritan hati
bahwa diriku hampa tanpaNya
aku terdiam dalam sepi
dan terhenti sejenak dalam lantunan doaku
untuk menanyakan siapa yang ada dalam hatiku
adakah ia di sisiku???
akankah ia selalu menemaniku???
abadikah ia dalam diriku???
apakah ia cerminan dari diriku???
Aku hanya bisa bertanya
tak banyak yang bisa ku ucap
Oh tuhan dalam lantunan doa ini
izinkan aku mengucap satu
satu yang kuminta
izinkan aku mengetahui siapa diriku
biar aku tahu
dalam diriku ada satu

BY  :::  Aa Pratama

0 komentar:

Posting Komentar